Aneka Sajian Kuliner Unik dan Menarik

Aneka Sajian Kuliner Unik dan Menarik – Dengan perkembangan zaman yang sudah semakin modern dan juga serba instan termasuk dunia kuliner yang juga mengalami berbagai perubahan dan juga inovasi pada sajian maupun hidangan baik itu kuliner mancanegara ataupun tradisional.

Kini berbagai macam tampilan yang baru serta penyajian yang unik kini menjadi trend tersendiri guna untuk menarik minat pengunjung. Bahkan ada juga makanan yang disajikan begitu ekstrim serta bahan yang digunakan juga cenderung menjijikan, namun kuliner seperti itulah yang kini menjadi populer dan juga tren saat ini.

Adapun berbgaai macam kuliner yang kini hits banget karena memiliki sajian yang unik dan juga menarimk serta mempunyai rasa yang enak. Berikut makanan yang dkreasikan dengan berbgai inovasi yang berbeda dimana makanan ini disajikan tidak menggunakan piring melainkan tempat yang unik.

Bakso dalam batok kelapa

Aneka Sajian Kuliner Unik dan Menarik
Makanan yang satu ini merupakan makanan paling populer dan hits di Indonesia. Bakso biasanya disajikan dengan tambahan mie, suiran daging ayam dan juga kuah yang panas biasanya dihidangkan menggunakan mangkuk. Tetapi untuk bakso yang satu ini dihidangkan dengan cara yang berbeda yaitu dengan menggunakan batok kelapa untuk dijadikan wadah untuk bakso.

Es krim dengan wadah berbentuk kloset

Aneka Sajian Kuliner Unik dan Menarik
Siapa yang tidak ketagihan dengan makanan yang satu ini, mempunyai rasa yang manis dan juga dingin membuat makanan yang satu ini semakin digemari oleh seluruh laipsan masyarakat di Indonesia bahkan dunia. Es krim biasanya disajikan dengan menggunkan cone atau cawan yang unik ditambah dengan topping yang bermacam-macam. Namun kini, es krim juga disajikan dengan wadah yang berbentuk kloset sehingga membuat es krim yang satu ini menjadi lebih unik.

Mie dalam mangkuk raksasa

Aneka Sajian Kuliner Unik dan Menarik
Bagi anda pecinta mie, tentu anda tidak akan melwatkan sajian mie yang satu ini. Disajikan dengan yang tak biasa yaitu menggunakan mangkuk yang berukuran sangat besar. Meskipun disajikan berukuran besar, namun untuk sajian mie raksasa ini untuk porsi sepuluh otang yang lengkap dengan telur dan juga kerupuk.