King Crab Mantap Sekali

King Crab Mantap Sekali

King Crab Mantap Sekali

King Crab Mantap Sekali

King Crab Mantap Sekali – Ini adalah metode yang lebih dari resep yang sebenarnya. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kepiting panas tanpa pengeringan itu keluar. Pada kenyataannya, itu benar-benar mudah. Kuncinya adalah untuk menjaga mereka dibungkus dengan baik (atau tertutup) dengan cairan.

Raja Kepiting kaki yang terbaik mereka ketika disajikan hanya: panas dengan sisi mentega meleleh untuk mencelupkan. Panggil aku Purist.

Apa itu Raja Kepiting, sih?

Mari kita kembali untuk SEC sebelum kita memanggang Beastie ini.

Aku tidak tahu tentang Anda, tapi bagiku, King Crab selalu menjadi salah satu modal “F” Fancy Foods. Itu benar di atas sana dengan filet Mignon dan tiram Rockafeller. Ini adalah pemain utama dalam klasik Steakhouse surfing n ‘ Turf. Rasanya seperti itu harus rumit untuk membuat.

Tapi apa, tepatnya, adalah Raja Kepiting?

Ada sekitar 121 spesies yang berduri, air dingin Raja Kepiting berebutan sekitar di laut. Tiga paling sering digunakan untuk makanan: kepiting merah raja (paling berharga untuk rasa), kepiting raja biru (mencari daging manis dan cakar raksasa), dan emas kepiting raja (terkecil dari tiga dan paling manis dalam rasa).

Seperti kebanyakan makanan laut, ada persyaratan Memancing (ukuran dan seks… hanya jantan yang dapat disimpan untuk makanan). Di AS, kita menangkap Raja Kepiting di Alaska (oleh karena itu, Alaska King Crab). Alaska panen terbesar terjadi di Bristol Bay, di mana populasi Raja Kepiting berlimpah dan sehat.

Seperti yang Anda bisa tahu dengan ukuran mengerikan kaki mereka, mereka benar besar. (Yikes!)

(Foto wanita pemberani + kepiting courtesy of National Oceanic dan atmosfer administrasi) King Crab Mantap Sekali

Kepiting yang gelap, anggur merah ketika mereka masih hidup, dan merah terang ketika mereka sedang dimasak. Dagingnya berwarna putih salju, dengan sorotan warna merah terang.

Oh, dan itu terkenal berbahaya bekerja untuk menjebak mereka. Jadi sebelum Anda duduk untuk makan, mengucapkan satu atau dua ucapan terima kasih kepada para nelayan pemberani yang memerangi pembekuan Temps dan lautan bergolak untuk membawa mereka ke pasar Anda. Raja Kepiting Memancing adalah subyek Discovery Channel populer menunjukkan, mematikan Catch. (Untuk informasi lebih Memancing, paling mematikan Catch website memiliki bagian besar yang disebut Crab Fishing 101. Lihat di sini.)

Apakah Raja Kepiting makanan laut yang berkelanjutan? King Crab Mantap Sekali
Yah, itu tergantung di mana kepiting Anda tertangkap. Seafood Watch merekomendasikan menghindari King Crab tertangkap di luar AS, tetapi mengatakan bahwa Raja Kepiting domestik adalah alternatif yang baik.

Saya telah membaca bahwa banyak dari Raja Kepiting Alaska dijual di AS sebenarnya dari Rusia, jadi pembeli berhati-hatilah. Setiap toko ikan terkemuka akan dapat memberitahu Anda di mana barang mereka tertangkap tanpa batting mata.

Jika itu tidak cukup info tentang Raja Kepiting untuk ya, berikut adalah beberapa fakta:

Raja Kepiting kaki memiliki rating ukuran, mirip dengan udang. Mereka diukur dengan berapa banyak kaki membuat 10 lbs. Jadi, ukuran “6-9” berarti 6-9 kaki akan menimbang 10 lbs. pada dasarnya, semakin kecil rating ukurannya, semakin besar kakinya.
Sementara kita semua tahu tentang kaki, King Crab cakar juga dilaporkan sangat lezat. Jika Anda memiliki kesempatan untuk mencobanya, melompat!
Raja Kepiting dapat hidup ke atas dari 20 tahun.
Kaya protein Raja Kepiting tidak memiliki karbohidrat dan hampir tidak ada lemak
Ukuran porsi
OK, ini sepenuhnya subjektif, tapi aku akan mengandalkan 2-4 kaki per orang jika Anda melayani mereka sebagai hidangan utama. Karena itu bisa menjadi urusan yang cukup mahal, saya ingin melayani King Crab sebagai hidangan pembuka, dengan 1 kaki per orang.

4 cara untuk memasak Raja Kepiting

OK, inilah kesepakatan. Karena sebagian besar King Crab sudah dimasak ketika datang ke pasar, yang harus Anda lakukan adalah memanaskan kembali itu. Ini umumnya membutuhkan waktu 5-10 menit, tergantung pada bagaimana Anda memanaskan mereka. Berikut adalah 4 metode untuk mencoba.

1. kukus-isi panci besar sekitar 1/3 penuh dengan air. Bawalah ke mendidih. Letakkan kaki kepiting dalam saringan di atas air mendidih. Letakkan tutup pada panci untuk uap mereka untuk memanaskan mereka. Ini akan memakan waktu sekitar 10 menit.

2. rebus — Bawalah panci besar air mendidih. Knock panas turun sehingga air memegang didihkan. Drop di kaki kepiting Anda. Didihkan selama 5-7 menit. Keluarkan dari air, tiriskan, dan sajikan.

3. Grilled-sikat kaki Anda dengan minyak (untuk menjaga mereka dari menempel). Grill selama 5 menit di setiap sisi di panggangan 325 derajat.

4. Baked-(ini adalah apa yang saya lakukan). Baking adalah cara yang bagus untuk membuat Raja Kepiting kaki untuk kerumunan. Kaki bisa sangat besar, jadi jika Anda memiliki lebih dari beberapa dari mereka, mereka bisa sulit untuk muat bahkan di pot saham terbesar.

kunjungi Resep Masak Nasi Goreng Seafood Versi Lokal