Makanan Aneh Yang Ada Di Bogor

Makanan Aneh Yang Ada Di Bogor – Soal cita rasa, Kota Bogor tak kalah dengan kota-kota lainnya. Di Bogor terdapat banyak sekali wisata kuliner yang murah tapi soal kualitas rasa tidak murahan. Banyak sekali makanan enak yang ada di kota Bogor ini, namun banyak juga jenis makanan yang aneh dirasa. Untuk kali ini saya ingin membahas makanan aneh yang terdapat dalam kota Bogor ini. Apa saja kah itu? Yuk langsung saja kita simak yang berikut ini.

1. Basian Addict Bogor Utama

 Basian Addict Bogor Utama

 

Es Basian ini merupakan makanan ygn berasal dari kota Bogor. Es Basian ini Di tempatkan dalam batok kelapa kemudian di masukan coklat silver Queen, es krim MAgnum, Es krim buah lainnya. HArga dari makanan ini juga cukup terjangkau, yang dihargai hanya 25.000 per porsi aja. Bila anda berkunjugn di kota Bogor jangan lupa merasakan nikmatnya jenis kuliner ini, Gk coba bakal nyesel loo.

2. Sate Beureum Mang Soleh Bogor Selatan

 Sate Beureum Mang Soleh Bogor Selatan

Makan sate ayam pake bumbu kacang? Itu mah udah biasa. Cobain gih sate ayam inovasi terbaru, yang kelihatannya aneh, namun rasanya dapat memanjakan lidah Anda. Bumbunya pun pakai sambel yang terbuat dari cabe merah asli. HArga nya cukup terjangkau cuman Rp.17.000 saja per porsi. Buruan cobain, bakal nyesal bila mengunjungi kota bogor namun tidak makan makanan yang aneh ini.

3. Mixsobar Cafe Bogor Tengah

 Mixsobar Cafe Bogor Tengah

Burger warna hitam, udah ada. Burger warna hijau, udah sering. Waktunya cobain Red Burger ala Mixsobar nih! Dari daging sampe roti, semuanya homemade loh, jadi nggak perlu takut nggak fresh atau apa deh. Selain burgernya, hotdog dan ramen nya juga mantap kok. Jangan tidak coba ya jika anda berkunjung di Kota Bogor.

4. Vamilk Cafe & Resto Bogor Utara

Vamilk Cafe & Resto Bogor Utara

Makanan jenis ini merupakan spageti yang diberi 3 warna, dilihat dari testur warna nya saja sudah menarik, apa lagi soal rasa. Dijamin maknyus dah. Makanan jenis ini bernama Rainbow Pasta, saos yang digunakan berupa saos bolognaise. Buruan cobain deh jika berkunjung di kota ini.

5. Ceker Neng Jebret

Ceker Neng Jebret

Kuliner ini merupakan Mie ayan yang diberikan ceker sebagai menu utama nya, Mie ayam ini ternyata sangat pede loo, jika anda tidak bisa makan cabe saya saranin jngn berani coba deh. Penyajiannya pun sanagt unik, pada umumnya mie ayam disajikan dalam mangkuk namun tidak pada makanan jenis ini. Makanan ini disajikan diatas hot plate, bisa pada bayangin gaa? Jangan sampai melewatkan kuliner yang satu ini ya gaes.

6. Oma Pot Bogor Barat

Oma Pot Bogor Barat

Nah, jenis kuliner ini sangat unik dalam cara penyajiannya. Makanan ini disajikan dengan menggunakan media pot. Ets bukan pot media tanam lo teman-teman. Kita bisa memesan makanan berat seperti nasi pot atau kita bisa memesan es cream pot. Harganya juga cukup terjangkau lo, hanya sekitar Rp. 15.000 an saja 1 porsi. Buruan jangan sampai melewatkan kulinet unik ini ya gaes.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.