Makanan Lezat Dunia Yang Beracun

Makanan Lezat Dunia Yang Beracun – Tidak semua makanan enak itu sehat dan juga aman untuk dikonsumsi. Namun anda tidak bisa menyangka bahwa makanan ada juga yang beracun tetapi memiliki rasa yang enak dan juga nikmat. Meskipun makanan enak pada umumnya aman untuk dikonsumsi, tetapi setiap makan juga mempunyai efek yang buruk bagai kesehatan kita.

Anda juga tidak akan menyadari bahwa bahan makan anda ini terbuat dari apa dan juga masih layak untuk dimakan atau tidak. Selain itu, kebanyakkan orang mungkin tidak tahu dengan kandungan yang terdapat pada makanan yang disajkikan ataupun yang akan diolah. Berikut makanan yang memiliki cita rasa yang enak namun memiliki racun.

Tempe Bongkrek (Indonesia)

Makanan Lezat Dunia Yang Beracun
Tempe Bongkrek merupaka n tempe khas dari Jawa Tengah yang sangat terkenal karena tenpe ini terbuat dari kacang kedelai sebagai bahan utama dan juga ada campuran ampas kelapa didalamnya. Tempe Bongkrek ini juga dinilai sangat berbahaya apabila dikonsumsi oleh manusia. Kandungan racun pada tempe bongkrek ini berasal dari Bakteri Burkholderia Galdoli yang menghasilkan racun yang cukup berbahaya.

Feseekh (Mesir)

Makanan Lezat Dunia Yang Beracun
Untuk kuliner yang satu ini merupakan makanan khas dari Mesir, dimana ikannya yang sudah melewati tahap pengawetan. Meskipun mempunyai aroma yang begitu menyengat, Feseekh ini ternyata makanan yang memilki racun yang mematikan. Meskipun dilarang oleh pemerintah Mesir akan bahaya mengkonsumsi Feseekh, namun masyarakat Mesir tetap memburu makanan satu ini. Feseekh juga biasanya disajikan dengan tambahan roti baladi, minyak makan, air lemon serta bawang merah guna untuk mengurangi rasa asin yang tajam pada ikan asin khas Mesir ini.

Ackee (Jamaika)

Makanan Lezat Dunia Yang Beracun
Kuliner yang satu ini berasal dari Jamaika dan juga menjadi makanan utama dari negara tersebut. Ackee sendiri merupkan buah yang memiliki kandungan racun hypoglycin. Ackee juga menjadi salah satu menu utama dari masakan khas Jamaika yang pengolahan denagn direbus dengan ikan cod yang sudah diasini. Untuk racun nya sendiri berasal dari biji Ackee yang berwarna hitam serta bisa menyebabkan koma hingga kematian bagi yang termakan bijinya.

Author: jordan smith

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.