Membuat Makanan Martabak Manis Happycall Yang Enak

Membuat Makanan Martabak Manis Happycall Yang Enak

Untuk makanan Martabak Manis HappyCall kali ini akan kami membahas tentang masakan terbaru yang tidak ada di kota indonesia. nah makanan apakah itu sampai tidak ada di kota indonesia? Martabak Manis ini sejenis martabak akan tetapi makanan ini sangat special di bandingkan dengan makanan yang lain. nah kalau untuk membuat dengan jenis makanan ini pasti harus banyak bahan dan resep yang di sediakan agar bisa menjadi makanan Martabak Manis. sebenarnya untuk membuat makanan ini tidaklah susah dan sangat gampang membuatnya.

cara membuatnya gimana? akan kami menjelaskan tentang cara membuatnya dan juga bahan yang akan di perlukan, yaitu sebagai berikut :
> Bahan – Bahan Membuat Martabak Manis Happy Call :
– 350 gram tepung terigu
– 500 ml susu hangat
– 75 gram gula pasir
– 5 gram ragi instant
– 3 butir telur (di kocok sebentar)
– ½ sendok teh garam
– ½ sendok teh baking powder

> Bahan – Bahan Isian:
– 100 gram keju cheddar, parut
– 150 gram meses
– 4 sdm susu kental manis

Cara Membuat Martabak Manis Happycall :
1. Campur tepung terigu beserta gula, ragi, baking powder dan garam. Kemudian Masukkan telur, lalu aduk rata. Setelah itu tambahkan susu hangat dan aduk kembali. Kemudian Tutup dengan menggunakan lap dan diamkan adonan selama kurang lebih 2 jam (hingga adonan mengembang).
2. Panaskan Happycall Double Pan dengan api takaran sedang. Kemudian Tuang adonan sampai menutupi semua bagian dasar Happycall Double Pan. Setelah itu Masak sampai setengah matang dan adonan terlihat berlubang-lubang. Lalu tutup Happycall Double Pan. Kemudian masak hingga matang. Lalu Angkat.
3. Potong Martabak menjadi 2 (dilipat juga bisa). Kemudian olesi bagian dalamnya dengan margarine. Lalu Tuangi susu kental manis dan ratakan. Selanjutnya Taburi meses dan keju pada salah satu sisinya dan olesi bagian luarnya dengan margarine (agar tetap lembut walaupun sudah dingin). Setelah itu martabak manis happy call buatan anda siap untuk disajikan.

Dengan beberapa macam bahan dan resep tersebut yang bisa anda tiru dan untuk para pecinta martabak yang ingin jauh lebih enak anda bisa mencobanya dengan bahan dan resep seperti yang di atas.

Untuk menu masakan yang lainnya, anda bisa melihat di :
– Resep Membuat Tahu Pong Mercon Yang Lezat
– Masakan Nugget Mie Yang Enak
– Cara Pembuatan Sempolan Enak Dan Gurih