Burger Unik dari Larva Serangga

Burger Unik dari Larva Serangga – Siapa yang tidak kenal dengan burger yang mempunyai komposisi dua potong roti yang berisikan sayuran, telur, keju hingga daging sapi atau ayam. Makanan khas asal negeri Paman Sam ini memang terkenal dengan makanan siap saji yang satu ini.

Namun anda tentu tidak pernah membayangkan bahwa daging sapi atau daging ayam pada burger diganti dengan larva serangga. Memang terlihat sangat ektrim, namaun makanan yang satu ini menjadi trend tersendiri karena keunikan burger yang menggunakan larva serangga sebagai pengganti daging sapi didalamnya.

Swiss merupakan salah satu tempat yang menyediakan burger dengan menggunakan larva serangga untuk dijadikan isi dari burger mereka. Namun ternyata bukan hanya daging burgernya saja yang terbuat dari larva serangga, baksonya juga terbuat dari bahan yang sama yaitu dengan larva serangga.

Bahkan disalah satu supermarket di Swiss juga ada menyediakan daging olahan larva serangga yaitu larva kumbang yang dibuat menjadi daging burger dan juga bakso. Burger yang dijual disni pun tidak menggunakan daging sapi sebagai bahan utamanya melainkan daging larva serangga yang kini hits di Swiss.

Meskipun terasa sedikit menjijikan, namaun menu yang satu ini menjadi makanan yang paling digemari di Swiss. Untuk harag dari makanan yang satu ini juga terbilang cukup murah karena makanan yang terbuat dari Larva Serangga ini dibandrol seharga Rp 134 ribu untuk ukuran dua hamburger serta 10 buah bakso.

Manajer restaurant yang menyediakan makanan aneh ini juga mengungkapkan bahwa bahan makanan yang terbuat dari serangga ini banyak yang penasaran dengan rasa dan juga tekstur dari makanan dari larva serangga. Dengan semakin menigkatnya minat dari masyarakat akan makanan yang satu ini, membuat restaurant cepat saji ini nkebanyakan pesanan.

Bahkan bueger dan juga bakso yang terbuat dari larva serangga ini akan dijual keseluruh cabang dari rstaurant ternama di Swiss dan juga dapat dipesan melalui online. Untuk mengembangkan makanan dari serangga ini, salah satu pemasok serangga terbresar di Swiss akan menjual lebih banyak jenis serangga lagi.

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.