Ini Dia Kuliner Termahal Dunia

Ini Dia Kuliner Termahal Dunia – Berbicara soal makanan tentu tidak akan bisa ada habisnya. Dimulai dari makanan tradisional ataupun makanan internasional, namun anda tidak pernah membayangkan bahwa untuk menyantap makanan anda harus rela membayar makanan anda dengan harga yang sangat mahal.

Meskipun harga makanannya terbilang cukup mahal namun sepadan dengan rasanya yang enak tentu akan membuat anda untuk rela membayae sejumlah harga yang dibandrol.

Namun anda juga tidak pernah membayangkan bahwa ada beberapa kuliner yang memiliki harga yang cukup membuat anda menggeleng kepala karena harganya yang luar biasa mahal dan juga menjadi makanan paling mahal didunia.

Ayam Cemani

Ini Dia Kuliner Termahal Dunia
Ayam khas dari Indonesia ini merupakan salah satu bahan olahan makanan yang memiliki harga yang sangat mahal. Ayam Cemani yang identik dengan warna hitam diseluruh tubuhnya dimulai dari bulu hingga dagingnya pun berwarna hitam, kini harga satu ekor ayam cemani telah mencapai 2.5 juta per ekornya.

Wagyu Steak Jepang

Ini Dia Kuliner Termahal Dunia
bagi anda pecinta daging, tentu anda akan berpikir panjang untuk memakan steak yang berasal dari Wagyu Jepang ini. Steak yang satu ini memang merupakan steak paling mahal didunia karena sapi ini diperlakukakn secara khusus agar menghasilkan kualitas daging yang begitu nikmat dan sangat menggugah selera makan anda tentunya.

Daging Ham Iberia

Ini Dia Kuliner Termahal Dunia
Tentu tidak ada satu ham pun yang bisa menandingi kelezatan ham dari Jamon Iberico. Memiliki tekstur yang lembut dan juga mempunyai aroma yang sangat harum menjadikan makanan yang satu ini menjadi salah satu makanan paling mahal dunia. Ham ini terbuat dari daging babi yang hanyak mengkonsumsi bijian-bijian.

Sup Sarang Burung Walet

Ini Dia Kuliner Termahal Dunia
Harga sarang burung walet yang tidak memiliki pasaran harga kini harganya sudah melambung sangat tinggi karena sulit untuk didapatkan. Sarang burung walet juga dikenal memiliki kahsiat bagi tubuh kita. sarang burung walet yang terbuat dari air liur dari burung walet yang berbentuk seperti sarang burung pada umumnya. Namun untuk memakan kuliner yang satu ini tentu anda harus rela merogoh kocek anda lebih dalam lagi.

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.