Kuliner Ekstrim dari Satwa Liar

Kuliner Ekstrim dari Satwa Liar – Berbicara soal kuliner tentu tidak akan pernah ada habisnya. Krean kuliner yang ada di Indonesia maupun didunia begitu banyak dan tidak dapat dihitung dan dinilai dengan kata-kata. Dimulai dari bahan yang digunakan termasuk bahan yang langka taupun sulit untuk daicari bahkan makanan ekstrim yang menggunakan bahan makanan yang tidak lazim.

Namun berbicara sola makanan ekstrim tentu terdengar sangat mengerikan maupun menjijikan. Tapi perlu anda ketahui juga, meskipun makanan ekstrim ini terbuat dari bahan yang menjijikan seperti bahan dsaranya terbuat dari daging hewan buas ataupun buas. Berikut deretan kuliner ekstrim yang terbuat dari bahan dasar daging hewan liar dan juga bahan makanan yang tidak lazim kita konsumsi sebelumnya namun mempunyai rasa yang mampu membuat anda berminat untuk mencicipinya.

Daging Kura-Kura

Kuliner Ekstrim dari Satwa Liar
Untuk makanan ekstrim yang pertama adalag penggunaan daging kura-kura sebagai bahan dasar pembuatan masakan yang satu ini. Daging kura-kura bkiasanya dimasak dengan ramuan herbal. Daging kura-kura sendiri banyak dikonsumsi di Singapaura dan juga Amerika Serikat karena sudah menjadi budaya bagi negara tersebut.

Olahan Ubur-ubur

Kuliner Ekstrim dari Satwa Liar
Makanan yang terbuat dari bahan dasar daging ubur-ubur ini masih awam, namun disamping dengan bentuk hewan ini yang tidak menarik dan juga memiliki sengatan yang mematikan. Ternyata ubur-ubur juga bisa dijadikan makanan yang enak dan juga nikmat. Untuk mengolahn bahan makanan yang satu ini bisa bermacam-macam seperti ditumis, sup dan lain senbagainya.

Daging Ular

Kuliner Ekstrim dari Satwa Liar
Kalau untuk makanan yang satu ini, tentu anda akan terasa jijik untuk membayangkannya apalagi diminta untuk memakannya. Banyak yang beranggapan bahwa mengkonsummsi daging ular itu bisa meningkatkan stamina dan juga sering dipercaya bisa dijadikan sebagai obat tradisonal. Bahkan khususnya di Hongkong, daging ular ini dibuat berbagai olahan seperti sup dan masakan lainnya.

Daging Buaya

Kuliner Ekstrim dari Satwa Liar
Untuk makanan yang satu ini dinilai jauh lebih ekstrim, karena khususnya untuk masyarakat Amerika Selatan mengkonsumsi buaya merupakan tradisi dari. Banyak yang menganggap bahwa daging buaya memiliki kadar lemak yang rendah. Selain daging buaya ynag bisa dijadikan bahan makanan, ternyata telur buaya juga bisa dikonsumsi bersamaan dengan dagingnya.

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.