Makanan Beraroma Nyengat Paling Hits

Makanan Beraroma Nyengat Paling Hits – Perkembangan zaman yang telah berkembang pesat ini telah memunculkan segala macam makanan. Begitu banyak kuliner baru yang kini juga tak mau kalah hits dengan kuliner yang sebelumnya menjadi paling hits karena dengan cita rasa dan juga tampilan yang unik membuat poara pecinta kuliner semakin antusias untuk mencicipinya.

Meskipun mempunyai cita rasa yang berbeda-beda di tiap daerah maupun dibelahan negara manapun. Hampir semua masakan yang dihidangkan maupun disajikan mempunyai aroma dan rasa yang khas sehingga membuat seseorang ketagihan ingin terus mencicipinya.

Kini telah muncul berbagai macam masakan yang mempunyai aroma yang nyengat tapi memiliki rasa yang luar biasa enak dan juga lezat. Perubahan zaman yang serba cepat ini juga membuat makanan yang mempunyai aroma bau yang nyengat kini menjadi makanan paling hits disampping dengan rasa nya yang enak, tampilan darui hidangan ini juga termasuk.

Berikut makanan yang mempunyai aroma yang tidak sedap namun memiliki rasa yang nikmat dan juga lezat yang wajib anda coba.

1. Stinky Tofu
Makanan khas dari Hongkong dan juga Taiwan ini merupakan masakan paling populer. Menggunakan bahan dasar Tahu segar yang sudah direndam dengan bumnbu yang sudah tercampur dengan garam, cacahan daging, susu yang sudah di fermentasi serta sayuran. untuk makanan yang satu ini juga terbilang cukup aneh karena masyarakat Hingkong dan juga Taiwan ini menilai bahwa bau yang ditimbulkan semkin keras justru lebih nikmat karena aroma bau yang nyengat itu berasal dari larutan bumbu garam yang sudah difermentasi.

2. Surstroming
Kalau makanan ini juga tidak kalah menyengat, karena makanan yang satu ini terbuat dari Ikan Herring yang sudah difermentasikna selama beberapa bulan. Bau nya yang sangat menyengat dan juga amis ini juga bisa tercium hingga puluhan meter. Makanan yang satu ini juga merupakan kuliner khas dari Eropa Timur, karena hampir seluruh masyarakat disana sangat menyukai makanan yang satu ini.

3. Rakfisk
Olahan makanan dari ikan segar ini merupakan makanan yang paling disukai masyarakat Norwegia. Bukan hanya aromanya yang berbau busuk yang menyenagt tetapi juga bau tengik yang dihasiilkan dari ikan ini setelah melalui proses fermentasi selama dua hingga tiga bulan. Tentu bagi anda yang tidak tahan dengan baunya ini, anda akan menganggap bahwa ini makanan sampah dan sudah tidak layak dimakan. Tetapi masyarakat Norwegia sangat menggemari makanan yang satu ini.

4. Hakari
Lain lagi dengan Hakari yang merupakan makanan khas Islandia yang sangat populer klarena Hakari terbuat dari ikan hiu yang sudah diawetkan selama beberapa minggu hingga beberapa bulan. Bau pesing yang dihasilkan ikan ini karena daging hiu mempunyai kandungan urin didalamnya. Meskipun mempunyai bau yang sangat busuk tetapi, Hakari merupakan makanan yang paling disukai oleh masyarakat Islandia.

Jordan memulai hasratnya untuk menulis sebagai penggemar olahraga. Anda akan melihatnya meliput beberapa liga bola basket selalu mencari cerita yang bagus untuk diceritakan. Dari waktu ke waktu, ia juga membenamkan diri dalam penulisan untuk olahraga lain seperti MMA dan Sepak Bola.